Senin, 25 April 2016

Berita Pengobatan Alternatif

Testimoni Berita Pengobatan Alternatif

Ustadz H. Muhammad Arifin Ilham(Pimpinan Maelis Adz-Dzikro)
Inilah saatnya kita kembali kepada pengobatan syariah yang merupakan bukti kebenaran Al-Qur’an dan sunnah. Arifin sudah membuktikannya keampuhan cara pengobatan ini. Mari kita amalkan untuk menjaga kesehatan kita…!
Terima Kasih abangku fillah Fatahillah.
Ustadz H. Jeffry Al-Bukhori(Ust. Selebritis)
Luar biasa pengobatan ini, tidak hanya menyehatkan tapi dapat menyembuhkan penyakit dengan cepat. Ayo Kita Buktikan…!
Ustadz Subki Al-Bughuri(Ust. Selebritis)
Subhanallah… Kebenaran hanyalah milik Allah dan Rasulullah… adalah panutan… bila kita ittiba’ atau ikuti, niscaya apapun persoalan kesehatan pasti dengan izin-Nya dapatlah disembuhkan. Mari kita hidupkan sunnah yang terlupakan ini… sebagai sarana da’wah dalam dunia kesehatan… AllahuAkbar!
Ustadz H. Syuhada Bakhri(Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia)
Alhamdulillah telah terjawab keraguan penyakit yang saya derita, setelah menjalankan terapi sunnah di RSHC ini, bukan hanya sembuh dari penyakit yang saya derita namun tubuh saya menjadi fit kembali.
Ustadz H. Fadzian Garamatan(Juru dakwah di wilayah Timur-Papua)
Saya telah lama menderita nyeri sendi pada tulang bagian belakang atau yang sering disebut urat syaraf terjepit, dan Subhannallah setelah diterapi dengan pengobatan di RSHC ini, rasa nyeri spontan hilang dan tidak terasa lagi sehingga saya dapat berdakwah lebih semangat lagi… AllahuAkbar!
Ustadz KH. Khadamul Qudus(Pimpinan Ponpes Sadeng – Bogor, Jawa Barat)
Banyak pembuktian kebesaran Allah yang telah diperlihatkan, hari ini dunia kedokteran dibuat tercengang dengan metode pengo-batan Nabi. Saya merasakan kenikmatan dalam pengobatan ini, melalui orang-orang yang tulus di RSHC, kesembuhan pada suatu penyakit akan cepat dapat terobati.
Dr.Zaidul Akbar(Konsultan Herbal)
Subhannallah, Luar Biasa… Pengobatan yang mampu menjawab dari segala permasalahan kesehatan… Saya telah membuktikannya…! Mari kita buktikan keberhasilannya… Allahuakbar…!
Komeng(Komedian)
Mendengar Kate bekam, suatu hal yang mengerikan…”Pak Ustadz Drakuta” tapi setelah dijelaskan bahwa ini adalah pengobatan Nabi… Subhannallah, Luar Biase…! Emang betul-betul enak… badan yang pegel-pegel, kepala yang pusing langsung hilang…, ampe badan ane mau terbang saking entengnye…!
Bapak H. Agus Vian(Konsultan Rumah Sakit Jantung Harapan Kita)
Benarlah apa yang telah disunnahkan oleh Rasulullah SAW, dalam pengobatan ini… ternyata penyakit hipertensi saya dapat disembuhkan AllahuAkbar!
Ibu Hj. Niniek Masniarni(PNS Jakarta Selatan)
Sungguh luar biasa yang saya dapat katakana dalam pengobatan sunnah ini di tempat Ustadz Fatahillah, penyakit tumor otak saya yang telah divonis oleh dokter di rumah sakit besar swasta harus segera dioperasi dengan dana yang cukup besar… dan ternyata dapat disembuhkan dalam waktu 2 bulan dengan dibekam sebanyak 12kali. Allahu Akbar…!
Ibu Putri(Pekan Baru – Riau)
Saya telah lama menanti seorang anak… setelah lebih dari 5 tahun menikah namun belum dikarunia si permata hari, Alhamdulillah saya diperkenalkan untuk melakukan pengobatan sunnah di RSHC ini yang menurut saya cukup cepat, karena saya telah merasakan hasilnya, kini kami telah dikaruniai seorang anak… Terima Kasih Allah engkau telah mengabulkan harapan kami…
Ibu Mardinis(Kota Padang – Sumatera Barat)
Subhannallah… tidak terbayangkan sebelumnya, namun keyakinan untuk sembuh dari kelumpuhan membuat saya harus pindah-pindah dari kota ke kota untuk menjalani pengobatan, baik secara medis maupun dengan pengobatan yang menurut saya ada yang tidak wajar. Alhamdulillah saya di pertemukan dengan pengobatan Rasulullah ini di RSHC, maka dengan menjalankan terapi lebih dari 2 bulan, Allah memberikan kesembuhan dari saya mempu berjalan kembali. Allahu Akbar…!
Ibu Rohimah(Jakarta Selatan)
Alhamdulillah, kebahagiaan yang tak terbayangkan oleh kami, setelah 4.5 tahun menanti si permata hati… kini terkabul sudah, dengan menjalani pengobatan cara nabi ini, Allah telah memberikan karunia seorang anak laki-laki. Terima kasih Allah.
Dina Mariana Sari(Mahasiswa 20 th / Jakarta)
Subhannallah… sungguh luar biasa… dengan pengobatan cara nabi ini penyakit cysta ku yang harusnya dioperasi ternyata dapat disembuhkan. Semoga hal ini juga dapat mengobati saudara-saudaraku yang menderita seperti ku ini…! Terima kasih Allah…!
Khadijah Asyifa(Balita 9 bulan – Pondok Cabe, Tanggerang)
Keadaan yang membuat hati seorang ibu terenyuh, ketika anaknya yang balita harus dioperasi. Asyifa yang masih 9 bulan menderita Invaginasi Usus, dimana sebagian usus masuk ke dalam usus berikutnya sehingga selalu muntah dan BAB darah. Alhamdulillah setelah menjalankan terapi di RSHC dan mengkonsumsi ramuan herba selama 3 hari, Asyifa tidak jadi dioperasi. Terima kasih Allah. Puji dan syukur hanya untukMU.

0 komentar:

Posting Komentar